Dapat Dukungan Ulama dan Kiai Kampung, Hasto: Ganjar-Mahfud Pemimpin Berwatak Baik

Dapat Dukungan Ulama dan Kiai Kampung, Hasto: Ganjar-Mahfud Pemimpin Berwatak Baik
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ilustrasi. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menilai pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin berwatak baik dan menyatu dengan rakyat.

Hal itu Hasto sampaikan saat menerima dukungan dari Forum Ulama dan Kiyai Kampung (Ful-Kipung) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

"Kepemimpinan Pak Ganjar dan Prof Mahfud itu menunjukkan suatu kepemimpinan yang memenuhi watak-watak kebaikan," kata Hasto.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Ful-Kipung yang memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud

Tak hanya itu, dia juga berterima kasih kepada Ketua Umum Ful-Kipung KH Zainal Arifin yang menghimpun sekitar 1.500 ulama dan kiai kampung tersebut.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu sempat membacakan pantun kepada para pendukung Ganjar-Mahfud.

"Bertemu ulama dan kiai kampung menyejukkan hati, terpancar kekuatan kebenaran sejati. Dukungannya Ganjar-Mahfud mantap sekali, keliling kampung dengan keyakinan tinggi," tuturnya.

Hasto didampingi Sekjen Baitul Muslimin Indonesia, organisasi sayap keagamaan PDIP, Irvansyah, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan Yuke Yurike.

Sekretaris TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Hasto Kristiyanto menilai pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin berwatak baik dan menyatu dengan rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News