Dapat Ganti Budiarto, Tim Sembilan Langsung Lahirkan Rekomendasi

Dapat Ganti Budiarto, Tim Sembilan Langsung Lahirkan Rekomendasi
Dapat Ganti Budiarto, Tim Sembilan Langsung Lahirkan Rekomendasi

jpnn.com - JUMLAH anggota Tim Sembilan bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali lengkap. Itu setelah Natalia Soebagjo, direkrut Kemenpora untuk menggantikan posisi Budiarto Shambazy yang mengundurkan diri.

"Natalia Soebagjo, sudah masuk dalam tim sembilan. SK sudah ditetapkan, dan mulai bekerja hari ini,"  kata salah satu anggota Tim Sembilan, Gatot S Dewabroto.

Siapa Natalia? Gatot menjelaskan bahwa dia adalah anggota Tranparansi Internasional. Selain itu, dia juga pernah dekat dengan dunia media saat masih muda.

Selain memilih Natalia, tim sebilan juga telah menyelesaikan rapat ketiganya di kantor Kemenpora malam ini (13/1). Dengan tambahan anggota baru, tim Sembilan akhirnya mendapatkan rekomendasi untuk pembenahan sepakbola Indonesia.

"Rekomendasi ini akan diberikan kepada Menpora Imam Nahrawi dalam waktu dekat. Tidak bisa diumumkan sekarang," terangnya.

Tim sembilan menggelar rapat bersama  Badan Intelkam Mabes Polri, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Dirjen Imigrasi, PPATK, dan internal Kemenpora.

"Kini pertemuannya bersama. Jadi dikumpulkan semua karena ingin pengecekan langssung secara krosceksional," cetusnya.

Selanjutnya, dari hasil pertemuan tadi bakal MoU antara Kemenpora dengan pihak PPATK, kemudian MoU antara Kemenpora bersama Kapolri.

JUMLAH anggota Tim Sembilan bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali lengkap. Itu setelah Natalia Soebagjo, direkrut Kemenpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News