JPNN.com

Dapat Lima Jahitan di Kepala, Begini Kondisi Terkini Otavia Dutra

Kamis, 19 Maret 2020 – 16:34 WIB
Dapat Lima Jahitan di Kepala, Begini Kondisi Terkini Otavia Dutra - JPNN.com
Otavio Dutra. Foto: Instagram Persija

jpnn.com, JAKARTA - Otavio Dutra adalah pemain yang bekerja keras saat Persija menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC 2-2 dalam laga Liga 1 2020, Sabtu (14/3) lalu. Terbukti, ia sampai harus berdarah-darah karena mengalami luka sobek di bagian kepalanya.

Menurut manajemen Macan Kemayoran, pemain asal Brasil itu menerima lima jahitan. Dutra pun mengakui luka tersebut cukup lebar, sehingga perlu perawatan serius setelah pertandingan. Bagaimana kondisinya kini?

Dutra memaparkan kondisinya kini sudah membaik luka sobek di kepalanya sudah mulai membaik. Untuk menjaga kondisi , dia juga menjalankan latihan sendiri di rumah, karena tim sedang meliburkan latihan.

"Sekarang saya di rumah bersama keluarga, saya pilih latihan di rumah saja. Tidak ke mana-mana. Untuk cedera sekarang sudah mulai sembuh, lebih baik dari beberap hari lalu," ungkapnya.

Dutra mengaku sengaja berada di rumah karena dia menjalankan instruksi dari manajemen dan pelatih Persija untuk sementara berdiam dulu. Tidak ke mana-mana, selama latihan diliburkan.

"Tim meminta di rumah, saya latihan di rumah, program sendiri untuk menjaga kebugaran selama libur ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi