Dapat Modal dari Didi Petet, Lena Permatasari Siap Banting Setir

Rambah Dunia Akting, Berani Tampil Seksi

Dapat Modal dari Didi Petet, Lena Permatasari Siap Banting Setir
Lena Permatasari. Foto: ist.

jpnn.com - LENA Permatasari mau banting setir. Usai sukses merilis empat single, artis seksi ini siap terjun ke dunia seni peran. Ya runner Up Indonesia Next Star 2010 ini mengaku siap menerima job main film atau sinetron.

Lena mengaku punya modal mumpuni terjun di dunia akting. Kebetulan semasa menimba ilmu modeling di Lock Modelling School empat tahun silam, gadis Sukabumi ini pernah dibimbing oleh aktor senior alamrhum Didi Petet.

“Waktu itu ada materi seni peran. Pembimbingnya almarhum Didi Petet. Saya banyak belajar seni peran dari beliau," kata artis yang bernaung di bawah Iztambul Manajement pimpinan Swajie ini, Minggu (17/5).

Menurut Lena, selama dibimbing Didi Petet, banyak manfaat yang dia dapat. “Dari pengetahuan dasar seni peran, mulai cara bicara, artikulasi, mimik muka dan gerak tubuh, sampai bagaimana menjadi seorang aktris profesional,” ujar pelantun tembang Jomblo ini.

Lena juga mengaku siap dengan segala risiko. “Semua profesi pasti ada risikonya. Dan itu merupakan bumbu dalam sebuah perjalanan karir. Insya Allah saya siap,” sambungnya lagi.

Ketika disinggung tentang tawaran tampil berani atau seksi di dunia akting, Lena menjawab dengan santai. “Jika masih dalam batas kewajaran, kenapa tidak,” paparnya.

Lena Permatasari mengawali karirnya dari dunia model. Setelah merilis empat single, yaitu Ngga Mau Lagi (2010), Lalat Ijo (2012), Dikiro Preman (2015) dan Jomblo (2015), kini dia pede melebarkan sayap di dunia akting. (adk/jpnn) 


LENA Permatasari mau banting setir. Usai sukses merilis empat single, artis seksi ini siap terjun ke dunia seni peran. Ya runner Up Indonesia Next


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News