Jupe Akui Sang Pacar yang Sekuriti Ganteng Itu Punya Banyak 'Cabe-cabean'

Jupe Akui Sang Pacar yang Sekuriti Ganteng Itu Punya Banyak 'Cabe-cabean'
Julia Perez. Foto: Dokumen JPNN.com

JPNN.com JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) tampak kaget saat mengetahui ada wanita lain selain dirinya di hati sang pacar, Muklis. Mulanya, Jupe yang diramal penasaran menanyakan apakah hubungannya bakal langgeng sampai ke pelaminan dengan pria yang diketahui bekerja sebagai sekuriti di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Dari hasil ramalan ahli tarot Meike Rose, ia melihat Muklis saat ini mempunyai kekasih lain, hal itu lantas membuat Jupe kaget.

"Dia ini punya pacar lain ya?," tanya Meike melihat hasil ramalannya dari sebuah cangkir yang berisi teh di acara Dahsyat, Minggu (17/5).

Menurut pelantun lagu Aku Rapopo ini, kekasihnya itu mengaku tidak punya pacar selain dirinya.

"Setahu aku dia enggak punya pacar, dia sih bilangnya enggak punya pacar, kalau cabe-cabean banyak," katanya.

Walaupun banyak yang memandang hubungan keduanya hanya sebuah settingan, mantan Gaston ini mengatakan, tak mau bermain-main soal urusan hatinya. Bahkan, Jupe bilang dia dengan Muklis berencana mengikat hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Aku udah sayang sama dia, padahal kita udah ngerencanain sesuatu, adalah nanti. Tapi kalau diramal enggak jadi (nikah), ya udah mending enggak usah," ujar Jupe.(chi/jpnn)


JPNN.com JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) tampak kaget saat mengetahui ada wanita lain selain dirinya di hati sang pacar, Muklis. Mulanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News