Jupe Pastikan Satpam Ganteng Itu Cuma Teman, Tapi...

Jupe Pastikan Satpam Ganteng Itu Cuma Teman, Tapi...
Jupe Pastikan Satpam Ganteng Itu Cuma Teman, Tapi...

jpnn.com - JAKARTA- Julia Perez dan satpam MNC TV, Mukhlis memang sangat dekat. Tapi, Jupe menegaskan, hubungannya Mukhlis cuma teman. Tak ada ikatan kekasih di antara keduanya.

“Aku jujur, aku enggak pernah menyatakan cinta sama dia. Kami enggak hubungan pacaran. Tapi, aku juga jujur, rasa sayang itu ada dan saling memiliki itu ada,” kata Jupe kepada wartawan di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).

Jupe melihat karakter Mukhlis merupakan pengayom dan baik. Jupe pun nyaman dengan pria yang lebih muda darinya itu. Kedekatan Jupe dan Mukhlis melahirkan panggilan sayang. Jupe memanggil Mukhlis dengan sebutan Mumu. Sedangkan Mukhlis memanggilnya Juju.

“Nama itu munculnya saat kami naik ke panggung. Aku cari nama keren buat dia. Aku manggil Mumu karena itu huruf depannya Mukhlis,” ucap Jupe.

Jupe mengakui, sahabatnya banyak yang khawatir kedekatannya dengan Mukhlis. ”Iya, banyak sahabat yang khawatir nanti aku banyak utang karena berpacaran dengan orang biasa,” kata Jupe sambil terkekeh. (kan/ps)


JAKARTA- Julia Perez dan satpam MNC TV, Mukhlis memang sangat dekat. Tapi, Jupe menegaskan, hubungannya Mukhlis cuma teman. Tak ada ikatan kekasih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News