Irina Shayk Hapus Semua Foto Cristiano Ronaldo di Jejaring Sosial

Irina Shayk Hapus Semua Foto Cristiano Ronaldo di Jejaring Sosial
Irina Shayk. Foto: Ist

jpnn.com - SUPERMODEL Irina Shayk rupanya ingin menghapus semua kenangan indahnya dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Buktinya, wanita cantik itu telah menghapus foto sang mantan kekasihnya itu dari semua jejaring sosialnya.

Dilansir NDTV, langkah ini dilakukan setelah Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper kedapatan tampil mesra di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Rihanna di New York baru-baru ini. Padahal sekitar lima tahun Irina Shayk sempat menjalin kebersamaan dengan Ronaldo.

Kenangan terindah Irina Shayk bersama Ronaldo saat merayakan Natal di Dubai. Hubungan keduanya dikabarkan mulai memburuk saat Ronaldo pergi sendirian ke pesta ulang tahun ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro yang ke-60 tahun pada 31 Desember 2014 lalu.

Meski Irina Shayk telah menghapus semua foto mantan kekasihnya di jejaring sosialnya, tidak demikian dengan Ronaldo. Mungkinkah Ronaldo masih memendam rasa cintanya terhadap Irina Shayk atau bintang Real Madrid itu belum punya kesempatan untuk menghapus foto mantan kekasihnya itu? (ris/jpnn)

 


SUPERMODEL Irina Shayk rupanya ingin menghapus semua kenangan indahnya dengan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Buktinya, wanita cantik itu telah menghapus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News