Netizen Bilang Anggun mirip Pocahontas

Netizen Bilang Anggun mirip Pocahontas
Tidak hanya menjuri, Anggun juga melakukan misi sosial lewat lagu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - DI atas panggung Asia’s Got Talent di Singapura pada Kamis malam (14/5), Anggun C. Sasmi, 41, bersama tiga juri lain menyanyi lagu berjudul Let’s Groove. Mereka adalah David Foster, Melanie C., dan Vanness Wu.

Lagu yang dipopulerkan grup musik Earth, Wind, & Fire tersebut mereka bawakan dalam rangka menggalang dana bantuan kemanusiaan bagi para korban gempa dahsyat di Nepal.

’’Semua hasil yang didapat akan didonasikan ke LSM yang membantu para korban gempa di Nepal,’’ kata Anggun dalam rilisnya yang diterima Jawa Pos kemarin (15/5).

Ketika naik ke atas panggung ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi berbayar, AXN, tersebut, Anggun tampil dengan dandanan spesial. Bahkan, pelantun lagu Matahari Hatiku itu harus tiga kali berganti kostum.

Saat diperkenalkan di panggung bersama para juri, Anggun mengenakan pakaian rancangan desainer Indonesia Opi Bachtiar. Ada aksesori berupa cincin emas dari perajin asal Kerobokan, Bali.

Ketika nyanyi bareng para juri, dia kemudian berganti pakaian rancangan Sally Koeswanto. ’’Terakhir, Anggun tampil bak kupu-kupu dengan pakaian couture dari Jean Paul Gaultier, diiringi musik orkestra,’’ tuturnya.

Pasca penampilan itu, banyak netizen yang mengomentari penampilan Anggun mirip Pocahontas. ’’Ya, banyak orang yang mengatakan begitu. Bahkan, anak saya berpikir saya mirip Pocahontas dan i love it!’’ ujar Anggun.

Anggun memang dikenal sebagai satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang ditunjuk menjadi juri Asia’s Got Talent. Dalam malam final Kamis malam kemarin, grup wayang orang modern asal Filipina, El Gamma Penumbra, akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Grup seni kreasi tersebut juga merupakan grup yang menjadi idola Anggun.

DI atas panggung Asia’s Got Talent di Singapura pada Kamis malam (14/5), Anggun C. Sasmi, 41, bersama tiga juri lain menyanyi lagu berjudul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News