Merangkai Bunga, Berburu Kain, dan Byuurrr...Berenang

Merangkai Bunga, Berburu Kain, dan Byuurrr...Berenang
Marini Zumarnis. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PESINETRON Marini Zumarnis rupanya gemar merangkai bunga. Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Maret 1976, tersebut sampai pernah ikut kursus merangkai kembang. Setelah itu Marini langsung berpraktik sendiri.

”Beli di pasar bunga, lalu saya rangkai sendiri. Dijadikan penghias interior: di ruang tamu, ruang makan, dan sudut-sudut rumah,” terang istri Denny Wardhana tersebut.

Selain merangkai bunga, ibunda M. Daffa, 16, itu suka berburu kain tradisional. Batik, tenun, maupun songket adalah jenis yang dia incar.

Bukan hanya dalam bentuk kain, tas maupun aksesori berbahan kain tradisional juga menjadi buruannya. Bila datang ke pameran dan menemukan kain dengan motif yang disuka, Marini kerap memesan untuk sekeluarga.

Syuting stripping sinetron memang membuat Marini tidak leluasa memiliki waktu untuk menjalankan hobi. Namun, ketika waktu sedang longgar, hampir bisa dipastikan dia menghabiskannya di rumah bersama keluarga.

”Memasak, berenang, atau merangkai bunga,” ucap perempuan yang sudah 25 tahun berkarir di dunia hiburan itu. (nor/c9/sof)

 


PESINETRON Marini Zumarnis rupanya gemar merangkai bunga. Perempuan kelahiran Jakarta, 24 Maret 1976, tersebut sampai pernah ikut kursus merangkai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News