Dapat Penghargaan Bergengsi, MPM Finance Buktikan Inovasi Dalam Strategi

Dapat Penghargaan Bergengsi, MPM Finance Buktikan Inovasi Dalam Strategi
PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance) meraih penghargaan sebagai the Best Structured Trade Finance Solution Indonesia dalam The Asset Triple A Awards 2016. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA – PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance), unit jasa pembiayaan, meraih penghargaan sebagai the Best Structured Trade Finance Solution Indonesia dalam The Asset Triple A Awards 2016.

Kategori penghargaan ini, diberikan kepada bank atau lembaga pembiayaan yang dinilai memiliki struktur pinjaman dan strategi lindung nilai paling inovatif di Indonesia.  

Managing Director PT MPM, Agung Kusumo menilai, performa anak-anak perusahaan MPM, termasuk MPM Finance cukup baik.

“Berkat diversifikasi bisnis, MPM mampu bertahan di kondisi industri yang sedang melambat, namun berdasarkan performa kami tahun lalu cukup baik dibandingkan dengan industri secara keseluruhan,” ujar Agung usai menggelar RUPS di Jakarta.

Sementara, Direktur Utama MPM Finance Johny Kandano mengatakan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas usaha MPM Finance dalam mengatasi resiko nilai tukar dengan menjalankan strategi lindung nilai, yang inovatif dengan biaya kompetitif.

“Kami bersyukur kinerja kami selama ini diterima dan diapresiasi oleh pelanggan kami dan lembaga luar negeri, seperti lembaga riset The Assets. MPMFinance secara konsisten menjalankan strategi perusahaan untuk meningkatkan portofolio pembiayaan yang sehat,” tutur Johny.

The Asset adalah sebuah lembaga riset dan publikasi keuangan terkemuka di Asia yang berbasis di Hong Kong. The Asset Triple A Awards merupakan penghargaan bergengsi, yang diberikan setiap tahun kepada perusahaan dan penyedia jasa keuangan. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPM Finance), unit jasa pembiayaan, meraih penghargaan sebagai the Best Structured Trade Finance


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News