Dapat Rp 150 Juta dari Pemkot, Persib Dukung Kang Emil?

Dapat Rp 150 Juta dari Pemkot, Persib Dukung Kang Emil?
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar membantah jika kedatangannya ke Balai Kota Bandung sebagai dukungan politik terhadap Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Umuh meminta Bobotoh (pendukung Persib) tak berpikir demikian.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri acara Penyerahan Uang Kadeudeuh dari Pemkot Bandung kepada tim Persib atas prestasinya meraih posisi tiga di Piala Presiden 2017 lalu.

"Tidak ada promosi atau kampanye di sini. Saya ucapkan selamat. Boleh kan mendoakan? Agar Pak Ridwan Kamil bisa lebih nyaah (sayang) kepada Persib," kata Umuh, Selasa (21/3).

Umuh mengungkapkan, jika saat menjuarai Piala Presiden 2016 Persib menerima uang kadeudeuh sebesar Rp 500 juta, saat ini Persib hanya mendapat Rp 150 juta. Atas penghargaan tersebut, Umuh menyampaikan terima kasih.

"Alhamdulillah ini luar biasa. Tidak hanya itu, kita pun diperbantukan. Dengan fasilitas lapang Lodaya, Sidolig ada mess-nya. Dengan apa yang diberikan kita juga akan memberikan yang lebih baik," katanya.

Usai acara penyerahan uang kadeudeuh tersebut, Umuh, para pemain, dan offisial Peraib berfoto bareng dengan Ridwan Kamil (jar/rmol)


Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar membantah jika kedatangannya ke Balai Kota Bandung sebagai dukungan politik terhadap Ridwan Kamil di Pilgub


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News