Dapat Saran dari Aremania, Bobotoh Pastikan Tak Away Dukung Persib ke Malang

Dapat Saran dari Aremania, Bobotoh Pastikan Tak Away Dukung Persib ke Malang
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Persib Bandung Bobotoh memastikan tak akan datang ke Malang untuk memberikan dukungan ke tim kesayangannya saat menantang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3) besok.

Kepastian itu diungkapkan salah satu pentolan Bobotoh Viking Herru Joko setelah bertemu dan koordinasi dengan beberapa pihak di Malang, terutama yang dari unsur suporter.

Menurut Herru, sebagai perwakilan Bobotoh yang ingin berkoordinasi terkait rencana kehadiran pendukung Persib di Malang dirinya mendapatkan sambutan yang baik.

"Saya ketemu banyak orang ngobrol, intinya apresiasi besar dari Aremania menyambut juga Aremania banyak. Tapi kan menyangkut orang banyak apresiasi buat kepolisian dan Panpel, jadi ke sini itu mau memastikan aman tidak," terangnya.

Nah, dari pertemuan tersebut ada banyak pihak yang menyarankan agar Bobotoh tidak hadir ke Stadion Kanjuruhan, saat Arema FC menjamu Persib. Tujuannya demi kebaikan bersama.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

"Setelah diskusi ternyata atas saran dari banyak orang kita mengimbau untuk tidak datang saja Bobotoh ke malang. Orang Malang tidak mau berkelanjutan negatif, inginnya positif hubungan kita karena kita tidak ada sejarah permusuhan dan itu harus kita jaga sebenarnya," tandasnya.
(dkk/jpnn)

Pendukung Persib Bandung Bobotoh memastikan tak akan datang ke Malang untuk memberikan dukungan ke tim kesayangannya saat menantang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3) besok.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News