Dapat Tawaran Dari Madrid, Benitez Ingin Tinggalkan Napoli

Dapat Tawaran Dari Madrid, Benitez Ingin Tinggalkan Napoli
afp

jpnn.com - NAPLES- Keinginan Napoli mempertahankan pelatih Rafael Benitez bakal sia-sia. Pasalnya, Benitez sudah ancang-ancang meninggalkan tim berjuluk I Partenopei tersebut musim panas nanti.

Itu terjadi setelah Benitez mendapat tawaran dari Real Madrid. Sebelumnya, Benitez memang sudah disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pelatih untuk menukangi Los Merengues, julukan Madrid.

Pelatih asal Spanyol itu hanya terikat kontrak hingga 30 Juni mendatang. Namun, tak hanya Napoli yang bersedih setelah Benitez dikabarkan bakal menukangi rival abadi Barcelona itu.

West Ham United juga harus gigit jari karena tak bisa menggunakan tenaga Benitez. Beberapa media di Inggris sudah menulis, West Ham telah mengajukan penawaran untuk mantan pelatih Chelsea itu.

Bursa pelatih Madrid memang sangat panas. Carlo Ancelotti yang saat ini masih menjadi pelatih dikabarkan bakal segera ditendang. Itu tak lepas dari kegagalan Ancelotti memberikan trofi juara musim ini. (jos/jpnn)

 


NAPLES- Keinginan Napoli mempertahankan pelatih Rafael Benitez bakal sia-sia. Pasalnya, Benitez sudah ancang-ancang meninggalkan tim berjuluk I Partenopei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News