'Dara' Ariel, Berkisah Tentang Kerinduan

'Dara' Ariel, Berkisah Tentang Kerinduan
Ariel usai memberikan keterangan pers kepada wartawan seputar lagu solonya di Rumah Tahanan (RUTAN) Kebun Waru, Bandung, Senin (18/4). Ariel merilis sebuah single solo yang diberi judul Dara. Lagu ini diciptakan oleh ariel di dalam penjara dan diaransement bersama seorang narapidana. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
BANDUNG – Meski statusnya sebagai tahanan, namun tak mengurungkan niat Ariel Peterpan menghasilkan karya lagu yang selalu menjadi inspirasi hidupnya. Tepatnya di Rutan Kebon Waru kemarin (18/4), untuk mengobati sahabat Peterpan, akhirnya Ariel dan kawan-kawan merilis single album “Dara”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rutan Kebon Waru yang telah menampung kreativitas penghuni dalam berkarya. Terlebih, situasi kenyamanan sudah diberikan kepada saya, sehingga bisa menyelesaikan satu rilis lagu,” papar Ariel saat jumpa pers pra-launching single album “Dara” di Rutan Kebon Waru, didampingi Manager Peterpan Hendra, pengamat musik Bens Leo, serta rekan Ariel di Peterpan yaitu Uki, Lukman, dan Reza.

Dia mengaku, selama ditahan banyak ide yang muncul untuk menciptakan sejumlah lagu, salah satunya single album “Dara”. "Judul lagu untuk sementara namanya Dara. Ini biar gampang diingat. Lagu ini mengisahkan tentang kerinduan yang dirasakan orang yang sedang berada di dalam dan di luar yang mencoba saling menguatkan,” aku Ariel.

Dia berharap, dengan diluncurkannya single ini, dia dapat memberikan inspirasi kepada para penghuni rutan lainnya untuk tetap berkarya. “Selain itu kami juga berharap single ini dapat mengobati kerinduan sahabat peterpan. Pasalnya,  mereka sudah lama menantikan kehadiran kami untuk manggung lagi,” harap Ariel.

BANDUNG – Meski statusnya sebagai tahanan, namun tak mengurungkan niat Ariel Peterpan menghasilkan karya lagu yang selalu menjadi inspirasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News