Dara Sunda-Betawi Juara Minang Talenta 2009

Dara Sunda-Betawi Juara Minang Talenta 2009
Dara Sunda-Betawi Juara Minang Talenta 2009
JAKARTA – Pupus sudah harapan peserta grand finalis Talenta Minang 2009 asal Minang untuk memboyong hadiah sebuah Avanza dari Hj Mufidah Jusuf Kalla. Pasalnya dari keseluruhan yang lolos grand final sebanyak 6 orang, satu diantaranya Reni Dara Agustina, blasteran Betawi-Sunda dinobatkan sebagai pemenang pertama dan berhak menggondol Avanza.

Minang Talenta 2009 diselenggarakan Pemda Sumbar, BK3AM dan TVRI Pusat. Malam grand final berlangsung Senin (23/3) malam, dihadiri lebih dari 300 undangan dan pendukung, termasuk sejumlah tamu VIP seperti ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla, Wakil Ketua DPD RI Irman Gusman, Gubernur Sumatra Barat Gamawan Fauzi dan para deputi dan staf khusus Wakil Presiden dan ribuan pemirsa TVRI.

“Saya tidak menyangka akan terpilih karena saya tidak memiliki darah Minang. Walau demikian, saya akan siap menjadi duta lagu-lagu Minang di berbagai kesempatan,” tegas mahasiswi Universitas Mustopo, Jakarta, yang mengaku belajar lagu Minang dari ayahnya, Darmadji yang ternyata bukan seorang Minang.

Sebelumnya, Dara berhasil menyisihkan 5 pesaingnya di grand final masing-masing Ade Saputra (juara II), Prima (juara III), Ocha (juara Favorit), Lan dan Mendra.

JAKARTA – Pupus sudah harapan peserta grand finalis Talenta Minang 2009 asal Minang untuk memboyong hadiah sebuah Avanza dari Hj Mufidah Jusuf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News