Kapolda Sumut: Saya Sudah Bertindak

Kapolda Sumut: Saya Sudah Bertindak
Kapolda Sumut: Saya Sudah Bertindak
JAKARTA - Kapolda Sumut Irjen Pol Badrodin Haiti akhirnya mengomentari masalah beroperasinya perjudian di Medan Tuntungan dan Medan Sunggal, Sumatera Utara. Dia mengakui, memang ada oknum polisi dan oknum TNI yang ikut mengamankan lokasi perjudian di kedua tempat itu. Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu menegaskan, bahwa pihaknya sudah mengambil langkah-langkah tindakan tegas di lapangan.

Untuk kasus perjudian di Medan Sunggal, Badrodin menjelaskan bahwa langkah-langkah yang diambil dilakukan secara hati-hati dan terkoordinasi. Pasalnya, di tempat itu ada keterlibatan oknum TNI. Pasalnya, dia mengaku tak menghendaki ada benturan antara kepolisian dengan oknum aparat dari kesatuan TNI.

"Untuk yang di Sunggal, kami sudah koordinasikan agar jangan sampai terjadi benturan. Kami sudah melakukan tindakan di lapangan. Waktu dicek, kadang buka dan kadang tutup. Itu kondisinya," ungkap Irjen Pol Badrodin Haiti, saat dihubungi JPNN dari Jakarta, Selasa (24/3).

Menurut Badrodin, sebenarnya model perjudian yang dilakukan di Medan Sunggal itu bukan tergolong besar. "Itu hanya judi-judi biasa, tingkat kampung saja sebenarnya," kata mantan Direktur I Kamdantranas Bareskrim Mabes Polri itu.

JAKARTA - Kapolda Sumut Irjen Pol Badrodin Haiti akhirnya mengomentari masalah beroperasinya perjudian di Medan Tuntungan dan Medan Sunggal, Sumatera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News