Dari Anggap Rumors, Hingga Not For Sale

Dari Anggap Rumors, Hingga Not For Sale
Dari Anggap Rumors, Hingga Not For Sale
Banyak pemain bintang yang diburu dalam bursa transfer paska Piala Dunia 2010. Tapi tak sedikit pula klub lama yang memagarinya agar tidak pergi. Ada yang sukses bertahan, tapi yang menujukkan tanda-tanda akan hengkang juga tak sedikit.

   

Piala Dunia 2010 lalu bukan menjadi even yang menyenangkan bagi sejumlah pemain bintang. Peranan vital Steven Gerrard di tim Inggris hanya mampu mengantarkan Three Lions- julukan Inggris- melanju sampai babak 16 besar. Sementara, Fernando Torres ujung tombak Spanyol tak menciptakan sebiji golpun meski timnya berhasil mejadi juara.

   

Fabregas yang juga menjadi bagian dari La Furia Roja "sebutan Spanyol- juga tak selalu mejadi pilihan utama. Namun, fakta di Piala Dunia tersebut belum cukup melunturkan kebutuhan klub-klub terhadap peranan mereka. Baik Gerrard, Torres, dan Fabregas masih digandoli oleh timnya masing-masing dalam bursa transfer kali ini. Padahal, tak sedikit klub besar yang meminati para pemain tersebut.

   

Manajer Liverpool Roy Hodgson menyatakan Gerrard dan Torres tak akan berpindah dari Liverpool. Sebelumnya, telinga pria 62 tahun tersebut sempat panas karena rumor yang menyebut kepindahan Torres ke Chelsea dan Gerrard ke Real Madrid. Bahkan, Chelsea dikabarkan siap mengucurkan GBP 70 juta (sekitar Rp 970 miliar) untuk Torres agar tidak didahului Manchester City dan Barcelona yang juga dikabarkan tertarik.

Banyak pemain bintang yang diburu dalam bursa transfer paska Piala Dunia 2010. Tapi tak sedikit pula klub lama yang memagarinya agar tidak pergi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News