Optimis Taklukkan Macan Kemayoran

Optimis Taklukkan Macan Kemayoran
Optimis Taklukkan Macan Kemayoran
SOLO - Macan putih Persik Kediri punya keuntungan pengalaman karena sering menang saat bersua Persija Jakarta. Dilain pihak macan kemayoran, sang lawan juga memiliki kelebihan karena selalu memetik nilai penuh tampil di Solo. Keduanya kini akan dipertemukan di babak delapan besar Piala Indonesia 2010 di stadion Manahan malam ini(17/7).

Sejarah baik berpihak pada Persik yang dimusim ini belum pernah kalah atas Persija Jakarta. Imbang tanpa gol di Gelora Bung Karno Jakarta dan menang 2-1 saat tampil dikandang. Tim besutan Agus Yuwono memiliki keuntungan lain setelah menang di Piala Indonesia 2008. Di laga tersebut Saktiawan Sinaga menang 2-1.

Dilain pihak Persija berharap tuah dari stadion Manahan untuk memperbaiki penampilanya. Kali ini amukan macan putih siap diredam setelah tim besutan Benny Dollo mencatat kemenangan dibabak 16 besar atas Persisam Samarinda dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Aliyudin.

?Sejak hasil undian delapan besar keluar dan ditunjuknya Solo jadi tempat pertandingan membuat kita lega," ujar pelatih Persik Kediri Agus Yuwono pada Radar Solo disela sela latihan di stadion Manahan pagi kemarin(16/7).

SOLO - Macan putih Persik Kediri punya keuntungan pengalaman karena sering menang saat bersua Persija Jakarta. Dilain pihak macan kemayoran, sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News