Real Resmi Gaet Pedro

Real Resmi Gaet Pedro
DIKONTRAK - Pedro Leon (kanan), pemain terbaru Real Madrid sejauh ini. Foto: Reuters.
MADRID - Raksasa La Liga Real Madrid memastikan pemain sayap Pedro Leon akan menjadi bagian dari kekuatan mereka di musim depan nanti. Kepastian itu mencuat seiring kehadiran winger yang sebelumnya memperkuat Getafe itu dalam latihan perdana punggawa Real Madrid, Kamis (15/7) di Bernabeu, Madrid.

Menurut TVE, El Real - julukan Real Madrid - hanya mengeluarkan EUR 10 juta (sekitar Rp 115 miliar) untuk mendapatkan tenaga Leon selama enam musim. Sejauh ini, pemain 23 tahun itu mejadi bagian penting dari sukses Getafe menembus tempat keenam La Liga.

Sayangnya, kehadiran Leon untuk pertama kalinya di skuad Real tak berjalan cukup indah. Banyak yang absen dalam latihan yang juga menjadi debut Jose Maurinho sebagai pelatih Real itu.

Kondisi itu membuat rumor seputar kepindahan beberapa pemain terus merebak. Di antaranya, terkait Raul Gonzalez, dan gelandang Jose Maria Gutierrez Hernandez atau yang akrab disapa Guti.

MADRID - Raksasa La Liga Real Madrid memastikan pemain sayap Pedro Leon akan menjadi bagian dari kekuatan mereka di musim depan nanti. Kepastian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News