Sri Wijaya Pukul Persebaya 2-0

Sri Wijaya Pukul Persebaya 2-0
Sri Wijaya Pukul Persebaya 2-0
PALEMBANG - Persebaya Surabaya meradang. Mat Halil dkk gagal membawa pulang poin penuh setalah takluk 0-2 (0-1) dari Sriwijaya FC dalam pertandingan away Babak Delapan Besar di Gelora Sriwijaya, Palembang , kemarin (16/7).

"Padahal harapan kami besar, yakni mampu membawa pulang poin dalam laga tadi. Biar saat pertandingan kandang, para pemain bisa lebih semangat,"ujar Rudy William Keljtes, pelatih Persebaya setelah pertandingan.Dalam laga itu, Keith Kayamba berhasil membuka kemenangan Sriwijaya FC pada menit ke- 15. Kemenangan Sriwijaya FC semakin tidak terkejar lewat gol Pavel Solomin pada menit ke - 75.

Menurut Rudy, mental pemain menjadi salah satu faktor kekalahan Green Force, julukan lain Persebaya. Pasalnya, selain masalah internal Persebaya yang kurang kondusif, para pemain juga harus lama menunggu dalam ketidak pastian.  "Saya kira setelah piala dunia, tidak ada lagi pertandingan sepak bola di tanah air. Tapi, akibat lemahnya program dari PT LI (Liga Indonesia , Red) membuat anak-anak yang menjadi korban,"beber pelatih berdarah Situbondo - Belanda itu.

Bahkan, Rudy mengatakan, akibat ketidakjelasan jadwal pertandingan itu, kosentrasi Persebaya saat ini berbeda dengan kondisi tim-im kontestan Piala Indonesia yang lain.

PALEMBANG - Persebaya Surabaya meradang. Mat Halil dkk gagal membawa pulang poin penuh setalah takluk 0-2 (0-1) dari Sriwijaya FC dalam pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News