Dari Cadangan jadi Pemain Terbaik Laga Rusia vs Arab Saudi

Dari Cadangan jadi Pemain Terbaik Laga Rusia vs Arab Saudi
Denis Cheryshev, Budweiser Man of the Match Rusia vs Arab Saudi. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Winger Villarreal, Denis Cheryshev terpilih sebagai man of the match laga pembuka Piala Dunia 2018, antara Rusia vs Arab Saudi.

Pada laga di Stadion Luzhniki, Moscow, Kamis (14/6) malam WIB itu, Cheryshev menyumbang dua dari lima gol tanpa balas Rusia ke gawang Arab Saudi. Pemain berusia 27 tahun yang dibesarkan Real Madrid (2002-2016) tersebut membukukan gol pada menit ke-43 dan 90+1.

Cheryshev merumput di laga ini dari bench alias bangku cadangan. Ya, pemain nomor punggung 6 itu masuk pada menit ke-24 menggantikan Alan Dzagoev yang keluar karena cedera. "Tidak ada kata yang bisa mewakili perasaan saya saat ini," ujar Cheryshev seperti dikutip dari AFP.

Cheryshev pantas happy, karena dia dipanggil kembali ke skuat Rusia hanya tiga bulan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Sebelumnya, pemain bernama lengkap Denis Dmitriyevich Cheryshev ini absen lebih dari dua tahun di timnas.

"Saya tidak pernah bisa mimpi hal seperti ini. Saya merasa sangat bahagia ketika tahu saya akan berada di Piala Dunia 2018, di Rusia. Saya senang kami menang, tetapi kami tidak akan berhenti," tutur Cheyshev. (adk/jpnn)

Man of the Match Rusia vs Arab Saudi tercatat sebagai pemain pengganti pertama yang mencetak gol di pertandingan pembuka Piala Dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News