Dari Hobi Entrepreneur

Dari Hobi Entrepreneur
Dari Hobi Entrepreneur

Lulus kuliah Jurusan Ekonomi, namun Christian L. Liebert menceburkan diri ke dunia telekomunikasi. Karir yang dijalani hampir empat tahun ini, diakui memiliki prospek yang cerah di masa mendatang. Seperti apa?

DENGAN
jabatan sebagai Project Manager PT Tunas Graha Servindo, Christian L. Liebert, 29, memiliki tugas memaintence tower BTS untuk operator Axis dan Hutchinson. ’’Tugas saya maintenance tower, perbaikan, selain itu juga mengurusi paymen, penagihan, invoice. Di sini kita kerjasama dengan Nokia Siemens Network dan Huawei technology punya dua main contractor,’’ ujar pria kelahiran Sorong, Papua, 12 Februari 1981 itu.

Sebelum menjadi project manager seperti sekarang ini, pehobi sepak bola ini mengawali karirnya di perusahaan yang sama dengan posisi di project admin. ’’Awalnya tugas saya input data, lalu naik, naik, sampai akhirnya sekarang dipercaya sebagai project manager,’’ kata sarjana Ekonomi Universitas Tarumanegara ini.

Mengaku jurusan yang dipilih dengan karir yang digeluti saat ini tidak nyambung, dia merasa tak ada yang sulit. ’’Susahnya mungkin kita nggak tahu detail teknologi. Saya belajar dari wikipedia dan google. Jadi segala macam data-data apa yang ditulis di script itu kita cari tahu di wikipedia,” jelasnya.

Lulus kuliah Jurusan Ekonomi, namun Christian L. Liebert menceburkan diri ke dunia telekomunikasi. Karir yang dijalani hampir empat tahun ini, diakui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News