Ambisi Menjadi Leader

Ambisi Menjadi Leader
Ambisi Menjadi Leader
Karir Wilsam Tanto, 27, memang baru di dunia elektronik. Namun itu bukan halangan untuk terus bisa menjadi yang terbaik di salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia seperti Sony. Saat ini, dia menjadi salah satu aktor sukses dari tren pengenalan produk Sony untuk netbook. Seperti apa?

MESKI
lulus dari Melbourne Institute of Technology and Business Jurusan Bisnis, namun Wilsam Tanto tidak langsung memasuki dunia kerja. Dia lantas memutuskan pulang ke tanah air dan kembali ke bangku kuliah dengan mengambil Jurusan Public Relation di London School of Public Relation, Jakarta. Baru setelah itu, dia terjun ke dunia kerja.

"Saya pertama kali bekerja di advertising, karena suka sekali sama desain. Setelah itu, saya mau mengasah kemampuan di media reverse, sebuah perusahaan market reverse asal Singapura," ujarnya.

Karirnya terus berpindah. Wilsam selanjutnya bergabung dengan PT Sony Indonesia sekitar dua tahun lalu. Awalnya, dia ditempatkan di sales tim untuk produk Vaio. Berkat kerja keras dan ketekunannya dalam bekerja, sekarang dia dipercaya sebagai Vaio Evangelist Produk Marketing di PT Sony Indonesia. 

Karir Wilsam Tanto, 27, memang baru di dunia elektronik. Namun itu bukan halangan untuk terus bisa menjadi yang terbaik di salah satu perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News