Pengalaman Budaya Luar

Pengalaman Budaya Luar
Pengalaman Budaya Luar

Di usianya yang masih muda, Wayne Wu sudah dipercaya memegang jabatan sebagai Overseas Marketing Manager AUX Group China. Baginya, ini sangat menyenangkan mengingat dia berkesempatan mengunjungi negara-negara lain. Di samping ingin mengubah persepsi kualitas produk Tiongkok. Seperti apa?

BERASAL dari Ningbo, Tiongkok, AUX baru saja meresmikan showroom pusat mereka di Jakarta. Meski begitu, sebenarnya keberadaan produk asal Negeri Tirai Bambu itu sudah ada sejak 2002 silam.

’’Untuk saat ini, kita baru memasarkan AC dan mesin cuci. Tapi ke depan, akan terus melengkapi aneka produk elektronik lainnya, seperti kulkas dan selular untuk pasar Indonesia,’’ ujar Wayne Wu, Overseas Marketing Manager AUX Group China. Terus melakukan penetrasi pasar, pihaknya merencanakan perluasan produk untuk pasar Indonesia, setelah melihat pertumbuhan pasar yang positif hingga saat ini untuk produk AC dan kulkas.

Wayne mengungkapkan, betapa potensialnya pasar Indonesia. ’’Untuk wilayah Asia Pasific, pasar tanah air masih nomor satu. Sangat potensial,’’ tandas pria yang hobi golf itu. Sebagai urutan kelima terbesar pabrikan AC di Tiongkok, keberadaan AUX di Indonesia diharapkan bisa semakin menggairahkan investasi dan perekonomian dalam negeri. Karena ke depan, AUX akan terus memperluas produk-produk lainnya yang berarti bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi.

Di usianya yang masih muda, Wayne Wu sudah dipercaya memegang jabatan sebagai Overseas Marketing Manager AUX Group China. Baginya, ini sangat menyenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News