Terus Mengutamakan Kepuasan Customer

Terus Mengutamakan Kepuasan Customer
SALLY DEWI MULYADI. Memberanikan diri membuka usaha restoran setelah kesengsem dengan restoran papan atas The Manhattan Fish Market.
Berani Buka Bisnis Restoran Karena Penasaran Rasa penataran ternyata bisa menjadi Inspirasi bisnis.Sally Dewi Mulyadi misalnya, memberanikan diri membuka usaha restoran setelah kesengsem dengan restoran papan atas The Manhattan Fish Market.

SALLY menceritakan, ketertarikannya membuka restoran di Mall Grand Indonesia karena ketika di Singapura bersama suami, dia melihat sebuah restoran bernama The Manhattan Fish Market selalu di penuhi pengunjung. "Hal itu membuat saya penasaran," ujarnya.Akibat penasaran itu, akhirnya bersama suami dia mencicipi hidangan di restoran itu. Saat itulah dia langsung jatuh cinta dengan menu di The Manhattan Fish Market dan langsung berniat membuka cabang di Jakarta.

"Waktu keliling di Singapura, saya lihat restoran itu (The Manhattan Fish Market) selalu saja dipenuhi antrian. Sampai tiga kali mondar mandir pun masih terlihat penuh. Ketika ada kesempatan, kita berdua langsung ambil dan kita jatuh cinta pada restoran itu sehingga berniat membukanya di Indonesia," kenangnya.

Niatnya tcmyuta disambut baik pemilik The Manhattan Fish Market. Hanya dalam waktu sembilan bulan, akhirnya pada Maret 2009 The Manhattan Fish Marketd hadir di Jakarta. "Ketemu owner langsung cocok," kisah wanita kelahiran Surabaya tersebut.

Berani Buka Bisnis Restoran Karena Penasaran Rasa penataran ternyata bisa menjadi Inspirasi bisnis.Sally Dewi Mulyadi misalnya, memberanikan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News