Dari Rutan Bupati Ojang Berpesan...

Dari Rutan Bupati Ojang Berpesan...
Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Wakil Bupati Subang Imas Aryumningsih klaim bahwa roda pemerintahan di wilayahnya tetap berjalan dengan baik. Menurut dia, penangkapan Bupati Ojang Sohandi oleh KPK pada hari Senin (11/4) lalu, tidak berpengaruh apa-apa terhadap pemerintahan.

Imas mengaku langsung menggelar rapat terbatas dengan seluruh SKPD dan camat pascamencuatnya kabar bahwa Bupati Ojang ditangkap. Dalam rapat itu dia memerintahkan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan seperti biasanya.

"Intinya pelayanan masyarakat tidak boleh terhambat dan program-program juga sama dan harus dijalankan sesuai dengan yang telah ditetapkan malah harus lebih intens," jelas Imas ketika ditemui disela-sela acara Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrembang) disalah-satu hotel kemarin (13/4)

Imas akui merasa kaget dengan ditangkapnya Bupati Ojang. Terlebih di matanya sang bupati adalh pribadi yang asik dan sangat dekat dengan bawahan.

Ia berpendapat, dengan ditanggakapnya Bupati Ojan ini harus mengedepankan azas praduga tak bersalah sebab proses pembuktiannya nanti akan dilakukan di pengadilan. "Saya sudah menjenguk beliau dan dia berpesan tolong roda pemerintahan jalan terus," pungkas Imas. (yan/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News