Brakk… Pelajar SMP Ini Tewas Berdarah-darah

Brakk… Pelajar SMP Ini Tewas Berdarah-darah
Korban tewas, Diki Permana (14), siswa kelas VIII C SMPN 3 Kelayang. Foto: Pekanbarumx/jpg

jpnn.com - KELAYANG — Seorang pelajar SMPN 3 Kelayang yang sedang melintas di Jalan Lintas Tengah wilayah Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Riau, tewas setelah bertabrakan dengan truk, Rabu (13/4) siang.

Kondisi pelajar kelas IX bernama Diki Permana cukup mengenaskan karena mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuhnya.
 
Kanit Lantas Polsek Kelayang Aiptu P Siagian, membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan sepeda motor Suzuki Satria FU BM 6693 VE yang dikendarai Diki bertabrakan dengan truk Tanki BM 9198 BU yang dikemudikan Susanto, 49, warga Kecamatan Rengat Barat.
 
‘’Korban tewas di tempat setelah menabrak ban mobil sebelah kanan bagian belakang mobil truk tanki,’’ ungkap P Siagian.

Peristiwa itu bermula saat korban pulang dari sekolah menuju ke rumahnya. Namun, dari arah yang berlawanan datang truk tanki hingga menyebabkan kecelakaan.
 
Kepala SMPN 3 Kelayang, Syahrudin saat dikonfirmasi Pekanbaru MX, Kamis (14/4) mengatakan, ia cukup terkejut dan prihatin atas peristiwa yang dialami siswanya tersebut.
 
‘’Di sekolah, siswa kelas VIII C ini dikenal cukup rajin dan baik. Atas nama sekolah, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas musibah ini,’’ ungkap Syahrudin.(MX/PI/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News