Daripada Uang, Ahok Pilih Diberi Sumbangan Truk Sampah

Daripada Uang, Ahok Pilih Diberi Sumbangan Truk Sampah
Daripada Uang, Ahok Pilih Diberi Sumbangan Truk Sampah

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Mandiri hari ini, Minggu (4/5) memberikan tiga unit truk sampah pada Pemda DKI Jakarta di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Pemberian tiga truk sampah itu diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Mandiri Budi G Sadikin pada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama.

Mendapat bantuan tiga truk sampah itu, pria yang kerap disapa Ahok ini mengucapkan terimakasih pada Bank Mandiri lantaran telah peduli pada kebersihan, khususnya di Jakarta.

Dikatakan Ahok, bahwa pemberian tiga truk sampah ini sangat berarti. Lebih berarti daripada Bank Mandiri memberikan bantuan berupa uang.

Sebab, kata dia, jika bank pelat merah itu memberikan bantuan uang, bisa jadi lenyap begitu saja. Berbeda jika diberikan dalam bentuk barang.

"Kami bilang kekurangan truk sampah, kalau Bank Mandiri mau nyumbang jangan nyumbang uang, karena bisa nggak berbunyi dan malah hilang. Makanya diberikan truk sampah tiga unit," tukasnya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bupati Bogor Ngamuk

JAKARTA - PT Bank Mandiri hari ini, Minggu (4/5) memberikan tiga unit truk sampah pada Pemda DKI Jakarta di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pemberian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News