Darius-Donna Program Anak Kedua

Darius-Donna Program Anak Kedua
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.
JAKARTA – Kabar bahagia datang dari suami-istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Meski tidak mengungkapkan secara terbuka, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra itu tidak membantah kemungkinan kehamilan kedua Donna.

”Kalau benar-benar hamil, gue senang banget. Leo (Lionel Nathan Sinathrya, anak pertama mereka, Red) udah nungging-nungging. Kalau ada ciri-ciri itu, biasanya, udah ada (hamil, Red),” ujar Darius saat ditemui di Grand Futsal, Jakarta, Minggu (26/10).

Memang, ada sedikit perubahan fisik pada presenter tayangan olahraga tersebut. Tubuhnya tampak berisi. Namun, sekali lagi, Donna enggan mengungkapkan lebih lanjut mengenai hal tersebut. ”Kalau sudah saatnya, kami kabari. Aku nggak mau ge-er dulu. Kata orangtua kan jangan digembar-gemborin,” jelasnya. Donna pun menyatakan ingin kembali punya anak. Terutama, anak perempuan. (fed/jpnn/tia)

Berita Selanjutnya:
Emma Tak Tolak Disebut Matre

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari suami-istri Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Meski tidak mengungkapkan secara terbuka, pasangan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News