Devi Permatasari Ubah Imej

Devi Permatasari Ubah Imej
Devi Permatasari. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Devi Permatasari ubah imej. Aktris senior yang kerap memerankan cewek seksi itu dalam sinetron terbarunya kelak berubah penampilan. Dia menjadi wanita  yang sering teraniaya. Peran ini berbeda jauh dari peran-peran sebelumnya yang menempatkan dirinya sebagai penganiaya dan wanita liar.

"Kalau disebut merubah imej, mungkin engga ya. Tapi memang secara tidak sengaja imej itu bisa berubah sendiri. Jika selama ini aku perankan antagonis, sekarang perannya pratagonis," kata Devi. Dia bercerita, sejak berakting di depan kamera pada 1990-an, dirinya kerap mendapat peran yang membuat penonton jadi tak simpati.

"Ya, dulu film-film layar lebar juga begitu, lebih banyak peran antagonis, termasuk peran di televisi. Tapi kali ini aku dapat peran beda banget. Ya, mungkin kesempatan untuk aku membuat imej baru..he..he..," paparnya.

Hanya saja, lanjut Devi, apa pun peran yang diberikan kepadanya, dia tak akan konflin. "Itu kan semuanya karena tuntutan profesi. Jadi, bagi aku ga masalah ya dapet peran apa aja. Kan itu tuntutan profesi, malah kita gak dianggap profesional kalau kita gak ngejalani dengan baik apa yang ditugaskan. Soal imej sebenarnya aku yakin penonton Indonesia sudah dewasa dan tahu bahwa semua yang dilakonkan dalam layar kaca adalah sebuah peran," tutupnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Devi Permatasari ubah imej. Aktris senior yang kerap memerankan cewek seksi itu dalam sinetron terbarunya kelak berubah penampilan. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News