Daryono Meninggal Dunia, Persija dan Badak Lampung FC Berdukacita

Daryono Meninggal Dunia, Persija dan Badak Lampung FC Berdukacita
Daryono . Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Sepak bola Indonesia kembali berduka, mantan kiper Persija Jakarta Daryono yang kini memperkuat Badak Lampung FC, meninggal dunia.

Kabar tersebut dimumkan akun Badak Lampung FC pada Senin (9/11) pagi.

Daryono sendiri saat ini sudah tidak berkostum Persija karena pindah ke klub Badak Lampung dan fokus meniti kariernya di dunia militer. Dia termasuk anggota TNI AL.

"Seluruh manajemen dan ofisial BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono," bunyi unggahan akun Instagram Badak Lampung FC.

"Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya. Terima kasih kepada seluruh orang yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain. Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya," lanjut pernyataan di akun tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh manajemen Persija Jakarta, klub yang pernah dibela Daryono.

"Innalillahi wainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatulloh Saudara kita, Daryono. Semoga amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosanya," kata Dwi Putra, Media Officer Persija.

Daryono merupakan bagian tim saat Persija menjadi juara pada Liga 1 2018 lalu.

Berita duka: pemain sepak bola Daryono meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Persija dan Badak Lampung FC berbelasungkawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News