Dasco Bilang Begini Soal Rencana Pertemuan Mega-Prabowo

Dasco Bilang Begini Soal Rencana Pertemuan Mega-Prabowo
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal rencana pertemuan Mega-Prabowo. Foto: Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan pihaknya membangun komunikasi dengan PDI Perjuangan.

Komunikasi diharapkan menghasilkan pertemuan antara Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto.

"Ya, kami sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri ini, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur adalah hal yang sangat biasa. Karena itu komunikasi sedang dijalankan oleh kedua belah pihak," ujar Dasco ditemui di depan gerbang kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Rabu (10/4).

Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini melanjutkan silaturahmi yang diupayakan dalam rangka lebaran.

"Ya, namanya lebaran, silaturahmi lebaran,” ucapnya.

Dasco menyatakan jika komunikasi membuahkan hasil dan pertemuan Prabowo-Megawati terwujud, agenda pertemuan bakal diumumkan ke publik.

"(Informasi terkait itu) akan dikabari kalau sudah waktunya,” ucap Dasco.

Sementara itu Ketua TKN Ganjar-Mahfud MD, Rosan Roeslani dua kali menyambangi kediaman Megawati di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad bilang begini soal rencana pertemuan Mega-Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News