Prabowo Muluskan Air Dropping Bantuan RI ke Gaza via Udara, Warganet: Gak Salah Pilih Bapak

Prabowo Muluskan Air Dropping Bantuan RI ke Gaza via Udara, Warganet: Gak Salah Pilih Bapak
Foto arsip - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (dua kiri) dalam acara di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada 6 Juli 2023. ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) RI yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto mendulang apresiasi dari warganet atas kinerjanya memuluskan air dropping bantuan RI ke Gaza via udara.

Apresiasi ini mereka sampaikan lewat berbagai komentar positif saat Prabowo mengunggah kegiatan bantuan tersebut di akun instagram resmi @prabowo, Rabu, (10/4).

"Alhamdulillah di hari yang baik ini, Indonesia melalui TNI berhasil memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara- saudara kita di Gaza, Palestina. Bantuan diberikan dengan proses _Air Dropping_ dari pesawat Hercules A1340 milik TNI AU melalui Yordania ke Gaza. Presiden RI @jokowi selalu menegaskan bahwa Indonesia akan selalu bersama perjuangan Rakyat Palestina," tulis Prabowo lewat akunya di Instagram.

Menanggapi ini sejumlah warganet mengatakan bahwa mereka tidak salah menentukan pilihan kepada Prabowo sebagai presiden untuk melanjutkan kinerja Joko Widodo (Jokowi).

"Makin ga salah saya Pak, dari tahun 2014 sampai 2024 milih Bapak," tulis akun @habibhasyim53 dibubuhi dengan emot cinta.

Hal yang sama diungkapkan akun @abbdldoooll yang bahkan tidak sabar menanti pelantikan Prabowo jadi presiden.

"Yang gak sabar Prabowo dilantik jadi presiden," tulisnya.

"Pas hari pelantikan nanti jualan siomay saya digratisin buat warga sekitar tanpa bansos ikhlas dari hati," tambah akun _@andriaja6765_.

Menhan RI yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto mendulang apresiasi dari warganet atas kinerjanya memuluskan air dropping bantuan RI ke Gaza via udara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News