Dasep Yakin Puluhan Bus Listrik Bisa Meluncur saat APEC

Dasep Yakin Puluhan Bus Listrik Bisa Meluncur saat APEC
Dasep Yakin Puluhan Bus Listrik Bisa Meluncur saat APEC
JAKARTA - Pembuat mobil listrik, Dasep Ahmadi mengaku terus berupaya membuat puluhan mobil dan bus listrik yang akan digunakan pada saat Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC) Oktober 2013 mendatang, di Bali. Dasep mengaku sejauh ini tidak menemui kendala dalam menggarap proyek prestisius itu.

"Sejauh ini belum ada kendala. Masih dalam proses pengerjaan. Sedang kita siapkan kendaraan tipe bus, mobil eksekutif, ada juga mobil listrik jenis Ferrari," ujar Dasep pada JPNN, Selasa malam (26/2).

Meski masih delapan bulan lagi, namun Dasep dan tim tetap giat mengerjakan puluhan pesanan bus dan mobil listrik itu. "Karena yang paling lama itu perancangannya. Biasanya siang malam kita kerjakan," papar Dasep.

Dasep menuturkan, mobil dan bus listrik memang tidak dibuat di satu lokasi. Meski begitu, Dasep optimis puluhan bus dan mobil listrik tersebut dapat selesai sesuai target. "Insya Allah, kami yakin," tutupnya.

JAKARTA - Pembuat mobil listrik, Dasep Ahmadi mengaku terus berupaya membuat puluhan mobil dan bus listrik yang akan digunakan pada saat Konferensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News