Data Belum Beres, Pengumuman Honorer K2 Bertahap

Data Belum Beres, Pengumuman Honorer K2 Bertahap
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar. Foto: Humas KemenPAN-RB/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Rasa penasaran para tenaga honorer kategori dua (K2) bakal makin panjang. Pasalnya, pengumuman kelulusan yang dilakukan Rabu (5/2), ternyata tidak sekaligus untuk semua instansi.

Pengumumannya dilakukan bertahap karena masih ada beberapa instansi yang harus didalami lagi datanya.

"Besok kita mulai umumkan kelulusan honorernya. Namun tidak semuanya, baru sebagian saja," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar dalam konpres di kantornya, Jakarta, Selasa (4/2).

Sebagian besar instansi yang belum diumumkan besok adalah instansi pusat, salah satunya Kementerian Agama. Untuk daerah, diupayakan semuanya diumumkan Rabu (5/2) kecuali Papua dan Papua Barat.

"Paling banyak instansi daerah yang kita umumkan besok. Kalau Papua dan Papua Barat ditunda karena tanggal 5 Februari bertepatan dengan masuknya Injil di dua provinsi tersebut," tutur menteri asal Aceh itu.

Sayangnya Azwar menolak menyebutkan berapa instansi yang akan diumumkan Rabu (5/2). "Saya baru mau lihat lagi data finalnya sebentar malam. Jadi belum bisa dipastikan berapa instansinya," kilahnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Rasa penasaran para tenaga honorer kategori dua (K2) bakal makin panjang. Pasalnya, pengumuman kelulusan yang dilakukan Rabu (5/2), ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News