Pengumuman Honorer K2 Cantumkan Nama-nama yang Lulus

Pengumuman Honorer K2 Cantumkan Nama-nama yang Lulus
Pengumuman Honorer K2 Cantumkan Nama-nama yang Lulus

jpnn.com - JAKARTA--Pemerintah memastikan pengumuman honorer kategori dua (K2) diumumkan Rabu (5/3). Saat ini pihak Panselnas tengah merapatkan data honorer K2. Hasilnya itu kemudian akan dilaporkan kepada presiden.

"Insya Allah besok siang, pengumuman kelulusan honorer K2 akan kita tayang di website. Datanya masih sementara dilihat lagi dan besok akan diamankan oleh Lemsaneg," kata Bima Haria, Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) di media center Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Selasa (4/2).

Keterlibatan Lemsaneg, lanjutnya, untuk mengamankan datanya agar tidak disalahgunakan oleh calo. Karena bisa saja calo mengupload datanya, kemudian menggantinya dan dijual ke honorer.

"Data yang kita umumkan sudah dalam bentuk PDF yang sudah dikunci oleh Lemsaneg dan tinggal mengklik instansi mana saja. Nanti akan keluar nama-nama honorer yang lulus saja. Jadi tidak seperti pelamar umum, bisa dilihat semuanya," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Pemerintah memastikan pengumuman honorer kategori dua (K2) diumumkan Rabu (5/3). Saat ini pihak Panselnas tengah merapatkan data honorer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News