Data Honorer K2 Diserahkan di Bali

Data Honorer K2 Diserahkan di Bali
Data Honorer K2 Diserahkan di Bali

jpnn.com - MAKASSAR--Sejumlah daerah masih menunggu data nama-nama tenaga honorer kategori dua (K2) yang berhak ikut tes CPNS, bersaing dengan sesama honorer K2.

Kemungkinan besar, jumlah tenaga honorer K2 bakal bertambah lagi lantaran ada pelimpahan dari honorer K1 yang tidak memenuhi syarat untuk langsung diangkat jadi CPNS. Yang tidak memenuhi syarat sebagai honorer K1 inilah yang sebagian dialihkan menjadi K2.

Nah, data itulah yang akan diserahkan Kemenpan-RB ke pemda-pemda yang masuk kawasan Indonesia Timur, di Bali pada Minggu, 8 September 2013.

"Pengumuman kuota dan formasinya akan dilakukan di Bali. Kita akan diberikan hasil listing atau daftar K2 yang sah," tandas Kasim, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar di ruang kerjanya di Balai Kota Makassar, kemarin (5/9).

Data ini nantinya akan dijadikan dasar bagi pemda untuk mengumumkan  kuota dan formasi CPNS dari jalur honorer K2. (zuk/sil/sam/jpnn)


MAKASSAR--Sejumlah daerah masih menunggu data nama-nama tenaga honorer kategori dua (K2) yang berhak ikut tes CPNS, bersaing dengan sesama honorer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News