Data Pengumuman CPNS Terus Di-Update

Data Pengumuman CPNS Terus Di-Update
Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan-RB, Setiawan Wangsaatmaja. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bagi para peserta tes CPNS 2013 yang datanya belum nongol di website resmi pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD), silakan terus mengakses webiste Kemenpan-RB, BKN, dan juga media partner seperti JPNN.com.

Pasalnya, Panselnas terus meng-up date data-data terbaru, yang sebelumnya masih dalam proses pengolahan. Jika data susulan sudah masuk, maka bisa diketahui nilai dan penetapan lulus tidaknya passing grade.

Jadi, jika sebelumnya di laman pengumuman muncul kalimat, "Hasil LJK tidak Valid", "Kode peserta Anda Tidak Ditemukan", atau sejenisnya, maka apabila data sudah dimasukkan, kalimat-kalimat seperti itu sudah tidak ada lagi.

"Seperti yang sudah saya infokan, bahwa proses pengumuman masih berjalan hingga saat ini dan ada yang masih divalidasi seperti Papua dan Papua Barat. Itu sebabnya ada data yang begitu diklik belum ditemukan. Begitu selesai pasti langsung kita update," ujar Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan-RB, Setiawan Wangsaatmaja kepada JPNN.com di ruang kerjanya, Jumat (27/12). (esy/sam/jpnn)


JAKARTA - Bagi para peserta tes CPNS 2013 yang datanya belum nongol di website resmi pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD), silakan terus mengakses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News