Data Wikileaks Dirilis, Bu Ani Menangis

Karena Diberitakan Menyalahgunakan Kekuasaan

Data Wikileaks Dirilis, Bu Ani Menangis
Data Wikileaks Dirilis, Bu Ani Menangis
JAKARTA- Menteri Sekretaris   Negara Sudi Silalahi mengakui, pemberitaan dua media Australia The Age dan Sidney Morning Heralds (SMH) telah membuat Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono schock. "Secara pribadi, Pak SBY schock disebut telah melakukan penyalahgunaan kekuasaan," kata Sudi Silalahi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/3).

Bukan hanya Presiden SBY, Kata Sudi, Ibu Negara Ani Yudhoyono ikut terpukul akibat pemberitaan itu. ‘’Bapak Presiden mengurut dada, mengatakan Nauzubillah, itu tidak kita lakukan tapi itu dikatakan kita lakukan. Ibu negara terus terang menangis. Ibu Negara sangat terpukul karena betul-betul tidak ada secuil pun yang dituduhkan itu dilakukan. Selama ini kegiatan Ibu Negara selalu transparan,’’ kata Sudi menirukan.

Saking terpukulnya, Ani Yudhoyono kata Sudi, tidak mampu lagi memberikan komentar selain hanya shock dan menangis atas semua pemberitaan yang mengarah pada suami bahkan keluarganya tersebut. Sudi pun membantah dokumen dari Wikileaks yang menyebutkan keterlibatannya dalam intervensi Hakim dalam kasus PKB tahun 2006.

‘’Nauzubilah min zalik tidak pernah saya menelpon hakim apalagi pengadilan. Itu tidak pernah. Kita minta Kedubes AS mengklarifikasi dan minta maaf atas kejadian ini. Berita itu betul-betul menjijikkan,’’ kata Sudi.

JAKARTA- Menteri Sekretaris   Negara Sudi Silalahi mengakui, pemberitaan dua media Australia The Age dan Sidney Morning Heralds (SMH) telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News