Datang ke Sidang, Jupe Berwajah Tegang

Datang ke Sidang, Jupe Berwajah Tegang
Julia Perez saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JULIA Perez menjalani sidang perdana terkait gugatan ceraiannya terhadap Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3). Ia tiba sekitar pukul 13.18 WIB.

Perempuan yang karib disapa Jupe itu hadir dengan menumpang Toyota Vellfire berpelat nomor B 2334 SKF. Sebelum turun dari mobil, ia tampak dijemput oleh tim kuasa hukum.

Namun, tidak ada satu kata pun yang meluncur dari mulut Jupe saat ditanya awak media. Dengan wajah tegang, Jupe yang terlihat mengenakan kemeja putih dibalut blazer  dan rok hitam langsung masuk ke PN Jaksel.

Meski demikian, Jupe dan tim kuasa hukum tidak langsung menuju ruang sidang. Mereka masuk ke loket pengaduan dan pelayanan informasi PN Jaksel.

Seperti diberitakan, Jupe melayangkan gugatan cerai terhadap Gaston karena ada permasalahan ‎yang membuat pasangan itu bertengkar dan tidak cocok. Sebelumnya Jupe dan Gaston menikah di Australia pada September 2013. Pernikahan dilakukan di Negeri Kanguru karena Jupe dan Gaston beda agama.(gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News