Waah, Ayah Marshanda Sampai Nyolot-nyolotan di Warteg

Waah, Ayah Marshanda Sampai Nyolot-nyolotan di Warteg
AYAH KANDUNG: Marshanda (foto kiri). Irwan Yusuf setelah mendapat perawatan di panti sosial di Cipayung, Jakarta Timur. Sebelumnya, dia mengenakan pakaian lusuh, bersandal jepit, dan beraroma tidak sedap saat ditemukan mengemis di kawasan Jalan Bangka, Mampang. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JPNN.com - Irwan Yusuf, ayah artis Marshanda kerap membanggakan anaknya di depan orang-orang yang dia temui. Bila melihat pemeran sinetron Bidadari itu, Irwan langsung heboh bercerita tentang Marshanda.

"Aku pernah diceritain sama tante, papa pas lagi makan di warteg lihat aku di televisi. Dia langsung bilang sama orang-orang yang ada di situ (warteg), bahwa itu (Marshanda) anak gue. Sambil tunjuk-tunjuk tv," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta kemarin.

Namun sayangnya, tak ada satupun yang memercayai perkataan Irwan. Dia justru ditertawakan dan dicemooh oleh orang-orang di tempat makan itu. Mengingat keadaan Irwan yang lusuh dan tak terawat, yang sangat kontras dengan kehidupan Marshanda saat ini.   "Sampai akhirnya nyolot-nyolotan sama orang-orang di warteg itu, karena nggak ada yang percaya sama apa yang dibilang sama papa," tuturnya.   Sikap itulah, salah satunya yang membuat ibu satu anak ini bangga dengan ayahnya. "Tapi aku bangga sama papah, apa pun keadaan dia saat ini, dia tetap papah aku," tegas Marshanda. (chi/jpnn)    


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News