Marshanda Ingin Merawat Papanya, tapi...

Marshanda Ingin Merawat Papanya, tapi...
Marshanda di Studio Global TV kemarin (29/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Irwan Yusuf, ayah Marshanda, kini telah berada dalam perawatan dan pengawasan keluarga. Namun, Caca, sapaan Marshanda, memiliki keinginan sendiri.

Caca ingin merawat ayah kandungnya tersebut. Dia berniat mengutarakan hal itu kepada keluarga ayahnya. Dia ingin memperjuangkan itu dalam rapat keluarga besar yang akan segera digelar.

’’Pokoknya, Insya Allah akan ada rapat keluarga, memutuskan ke depan papa bersama siapa,’’ katanya ketika dijumpai di Studio Global TV kemarin (29/3).

Dia telah memiliki rencana terkait dengan papanya. ’’Aku pribadi sebenarnya sangat dengan senang hati dan pengin sekali merawat papa,’’ ucapnya.

Dia bisa memberikan tempat yang layak dan memenuhi kebutuhan medisnya. ’’Kan matanya kemarin agak infeksi. Aku ingin bantu,’’ terangnya.

Niat itu pernah dia sampaikan kepada pihak keluarga. Namun, dengan alasan tertentu, Caca menyatakan, untuk sementara, Irwan akan ditangani keluarganya.

Hal tersebut yang menjadi alasannya tidak jadi menjemput sang papa dari panti sosial pada Senin.

’’Memang kemarin aku datangnya lebih pagi dari tante. Tapi, kami sudah berkomunikasi. Sementara ini, papa diputuskan tinggal dengan tante dulu,’’ ujarnya. (dod/c20/jan/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News