Joshua Suherman Enggan Berjumpa Alm Ayahnya, Walau Dalam Mimpi

Joshua Suherman Enggan Berjumpa Alm Ayahnya, Walau Dalam Mimpi
Joshua Suherman. Instagram

jpnn.com -  

AKTOR Joshua Suherman kehilangan sosok almarhum papa-nya, Jedy Suherman sejak lima tahun lalu. Sejak saat itu, mantan penyanyi cilik ini tak pernah lagi berjumpa dengan almarhum ayahnya, meski lewat mimpi.  

Namun, meski begitu Joshua bersyukur. Pasalnya jika disuruh memilih, dia akan meminta tidak dipertemukan dengan almarhum ayahnya walau hanya dalam mimpi. Loh kenapa?

Pria 23 tahun ini punya alasan tersendiri. Dia tak ingin kembali larut dalam kesedihan mengingat pria yang begitu dicintainya itu.   "Selama ini sih belum pernah dimimpiin papa. Kalau bisa minta, jangan deh ketemu di mimpi. Pas bangun pasti aku kecewa berat dan langsung menangis, karena begitu bangun, aku pengin ketemu sama papa secara nyata," ungkap Joshua di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (29/3).   Satu hal yang belum bisa Joshua wujudkan dari keinginan almarhum, yakni ingin melihat putra kebanggaan-nya itu bisa meneruskan pendidikan ke jenjang S1.   "Bokap belum bisa lihat aku kuliah sampai sarjana. Ya itu pesannya, kuliah yang benar sampai sarjana," kenang Joshua. (chi/jpnn)    

  AKTOR Joshua Suherman kehilangan sosok almarhum papa-nya, Jedy Suherman sejak lima tahun lalu. Sejak saat itu, mantan penyanyi cilik ini tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News