Datang Pagi Supaya Bisa Bertemu Prabowo

Datang Pagi Supaya Bisa Bertemu Prabowo
Datang Pagi Supaya Bisa Bertemu Prabowo

jpnn.com - BOGOR - Tepat pukul 07.00 WIB, panitia pemungutan suara (PPS) resmi diambil sumpah jabatan untuk menyelenggarakan pemilihan umum presiden dan wakil presiden di TPS 02, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

TPS 02 merupakan lokasi tempat calon presiden Prabowo Subianto akan menyalurkan hak pilihnya dalam pilpres 2014 ini. Dijadwalkan, capres dari Koalisi Merah Putih itu bakal datang ke TPS pukul 08.00 WIB.

"Sudah tepat jam 7, walaupun tidak ada saksi kami tetap akan melakukan pengambilan sumpah. PPL, saksi Pak Prabowo sudah ada. Saksi Jokowi (Joko Widodo) belum ada yah," kata petugas yang melantik.

Ya, ketika pelantikan petugas TPS belum ada saksi dari kedua pasang yang hadir. Baru ketika kotak suara akan dibuka, ada PPL dan saksi Prabowo masuk ke TPS untuk menyaksikan pembukaan kotak suara.

Proses itu disaksikan oleh awak media dan masyarakat yang sudah mengantre untuk menyalurkan hak pilihnya di TPS 02. Mereka sengaja datang ke TPS lebih awal agar bisa cepat mencoblos.

Bahkan, salah seorang Ibu-ibu di deretan pengantre mengaku sengaja datang pagi-pagi supaya bisa bertemu langsung dengan capres nomor urut 1 itu. "Iya biar bisa ketemu langsung dengan Pak Prabowo," ujarnya.(Fat/jpnn)

 


BOGOR - Tepat pukul 07.00 WIB, panitia pemungutan suara (PPS) resmi diambil sumpah jabatan untuk menyelenggarakan pemilihan umum presiden dan wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News