Datang Terlambat, Gayus Bungkam

Datang Terlambat, Gayus Bungkam
Datang Terlambat, Gayus Bungkam
JAKARTA - Terpidana kasus mafia pajak, Gayus Tambunan datang terlambat memenuhi panggilan Panja Mafia Hukum, Komisi III DPR RI, Rabu (20/7). Sedianya, pertemuan dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB tapi Gayus datang pukul 11.10 WIB.

Gayus datang dengan pengawalan ketat. Ia didampingi kuasa hukumnya, Hotma Sitompul.  Saat jurnalis melayangkan pertanyaan, tidak ada satu pun pertanyaan. Gayus memilih diam. Beberapa kali ditanya termasuk soal peluncuran albumnya, Gayus hanya sesekali mengangguk. Namun, dia tetap bungkam. Begitu juga dengan pengacaranya.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Tjatur Sapto Edi, mengatakan, sebelumnya, Panja Mafia Pajak, sudah memanggil pihak yang berkaitan dengan kasus Gayus. Seperti Komisi Pemberantàsan Korupsi dan Kejaksaan, Kepolisian, Imigrasi dan lain sebagainya.

Tjatur mengatakan, dari pernyataan dan keterangan lembaga-lembaga itu, maka akan dikonfrontir dengan Gayus Tambunan. "Kita akan konfrontir dengan Gayus. Masih ada yang belum diungkapkan Gayus pada kami," kata dia sebelum rapat kerja. Kendati demikian, Tjatur juga bungkam soal apa yang belum disampaikan Gayus kepada Panja Mafia Hukum. "Tunggu saja nanti," katanya. Rapat kerja tengah berlangsung. (boy/jpnn)

JAKARTA - Terpidana kasus mafia pajak, Gayus Tambunan datang terlambat memenuhi panggilan Panja Mafia Hukum, Komisi III DPR RI, Rabu (20/7). Sedianya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News