Datangi Istana, PGPI Apresiasi Program Pemerintahan Jokowi

Datangi Istana, PGPI Apresiasi Program Pemerintahan Jokowi
Presiden Joko Widodo. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Pengurus Pusat Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (3/11). Presiden Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat menerima rombongan PGPI yang dipimpin Jacob Nahuway.

Kepada wartawan usai pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jacob mengatakan bahwa maksud kedatangannya untuk menyampaikan dukungan PBPI terhadap program-program pemerintah yang sedang berjalan.

"Kami menyatakan visi kami bahwa kami mendukung segala program pemerintah Republik Indonesia yang dipimpin Bapak Joko Widodo dan menteri-menterinya untuk mengerjakan hal-hal yang kami anggap sudah luar biasa," ucapnya.

Secara khusus, Jacob menyinggung soal pembangunan infrastruktur yang kini dirasakan oleh masyarakat di bagian timur Indonesia. "Saya merasa tersentuh terhadap program pemerintah saat ini yang membangun di Indonesia bagian timur," ucapnya.

Selain itu, Jacob juga berterima kasih kepada pemerintah yang telah memungkinkan masyarakat Papua membeli bahan bakar minyak (BBM) dengan harga yang sama dengan di bagian Indonesia barat.

"Kami mengangkat topi untuk presiden terkait program-program nyata di lapangan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jacob juga mengundang Presiden untuk hadir dan membuka musyawarah besar PGPI yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun depan.

"Beliau bersedia hadir dalam membuka acara ini yang akan dihadiri oleh hampir seluruh petinggi organisasi kami," tuturnya.(fat/jpnn)


Pengurus Pusat Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia atau PGPI menemui Presiden Jokowi untuk menyampaikan dukungan atas program-program pemerintah.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News