Sabtu, 23 Juni 2018 – 13:02 WIB

Datangi KPK Malaysia, Nyonya Najib Tenteng Tas 'Murah'

Rabu, 06 Juni 2018 – 09:54 WIB
Datangi KPK Malaysia, Nyonya Najib Tenteng Tas 'Murah' - JPNN.COM

jpnn.com, PUTRA JAYA - Kehadiran Rosmah Mansor di markas Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) atau Komisi Antikorupsi Malaysia (MACC), Selasa (5/6), sangat menarik perhatian publik. Yang jadi daya tarik utama adalah pakaian dan aksesoris istri mantan PM Malaysia Najib Razak itu.

Beberapa pekan lalu, polisi menggeledah beberapa properti milik Najib. Mereka menyita banyak barang, termasuk berkotak-kotak tas supermahal, sepatu dan perhiasan milik Rosmah.

Penggeledahan itu benar-benar membuka mata publik tentang gaya hidup mewah sang mantan ibu negara. Rosmah pun langsung dijuluki Imelda Marcos-nya Malaysia.

Nah, saat datang untuk menjalani pemeriksaa di markas SPRM, Rosmah mengenakan baju tradisional Malaysia berwarna biru dan berkerudung merah.

Rosmah tak membawa tas Hermes seharga ratusan juta seperti dulu. Dia memilih tentengan yang lebih murah, sebuah Versace Demetra warna merah. Harga tas yang tengah nge-tren di Malaysia itu sekitar USD 2.500 atau Rp 34,7 juta.

Rosmah datang pukul 10.45 waktu setempat. Saat pulang, dia memilih bungkam. Perempuan 66 tahun itu hanya tersenyum dan melambai kepada para jurnalis di luar gedung sebelum masuk ke mobil Mercedes perak yang menunggunya. Selama di SPRM, dia ditemani putrinya, Nooryana Najwa, dan menantunya, Daniyar Nazarbayev.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rosmah menjalani pemeriksaan intensif terkait dugaan korupsi 1MDB. Dia dan suaminya diduga menerima aliran dana dari perusahaan milik negara tersebut.

Sementara itu, beberapa jam sebelumnya dua pengacara yang selama ini mewakili Rosmah dan Najib mengundurkan diri. Yaitu M. Puravalen dan Yusof Zainal Abidee.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar