Datangi Mabes TNI, PDI Perjuangan Sampaikan Nota Protes

Datangi Mabes TNI, PDI Perjuangan Sampaikan Nota Protes
Datangi Mabes TNI, PDI Perjuangan Sampaikan Nota Protes
JAKARTA - Delegasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mendatangi  Mabes TNI Cilangkap Jakarta hari ini, Kamis (25/4). Tujuannya untuk menyampaikan nota protes Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Nota protes tersebut terkait dengan insiden penyerangan yang dilakukan oleh oknum-oknum TNI AD terhadap satuan tugas dan staf partai di halaman gedung kantor DPP PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

Delegasi yang terdiri dari Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, Letjen Pol (Purn) Muhammad Nurdin, Mayjen TNI (Purn) Tri Tamtomo, Mayjen TNI (Purn) Adang Ruchiatna dan Wakil Sekretaris Jenderal Ahmad Basarah diterima Panglima TNI, KSAD, Kasum TNI, Kadispen TNI dan beberapa pejabat teras lainnya.

"Nota protes tersebut kami sampaikan karena tindakan oknum-oknum TNI AD tersebut telah melanggar jurisdiksi partai dan mengganggu kewibawaan partai," ujar Basarah di Jakarta, Kamis (25/4).

JAKARTA - Delegasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mendatangi  Mabes TNI Cilangkap Jakarta hari ini, Kamis (25/4). Tujuannya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News