Datascrip Luncurkan Tiga Printer MLF

Datascrip Luncurkan Tiga Printer MLF
Datascrip Luncurkan Tiga Printer MLF
JAKARTA - PT Datascrip, selaku mitra distributor Canon Indonesia menghadirkan tiga printer MLF terbarunya yang sengaja ditujukan untuk kalangan SOHO, yaitu MX 876, MX357, dan MX347. Ketiganya, oleh Canon dilengkapi dengan beberapa fungsi untuk mencetak dokumen lebih cepat, tanpa mengorbankan kualitas hasil cetakan. Marketing Executive Hero Chandra. ’’Printer ini sudah menggunakan standar IPM dan bukan PPM lagi. Ini dimaksudkan untuk memberikan keseragaman dalam kecepatan printer dengan kualitas yang sama,’’ ujarnya di Chesee Cake Factory, Jakarta.

Beberapa fitur terbaru seri MX ini meliputi upgrade kecepatan, fitur auto document fix, dan bentuk yang lebih futuristik. Kelebihan lain yang dimiliki oleh printer seri MX ini, lanjutnya, ketiga produk ini pun memiliki kemampuan menyimpan fax yang masuk ke kartu memori, serta mencetak langsung file PDF dari USB. Selain itu, baik MX 876, MX357, dan MX347 juga memiliki kemampuan dalam mencetak via wi fi. Soal harga Pixma MX347 dibanderol Rp1.465.000, sedangkan Pixma MX357, adalah Rp1.675.000, dan Pixma MX876 dihargai Rp3.575.000.

Direktur Data Script divisi Canon Merry Harun menjelaskan, pada 2012, printer dengan bentuk multifunction (MLF) bakal menggantikan printer singlefunction (SLF) yang selama ini menguasai pasar Indonesia.’’Ini terlihat dari penjualan MLF yang semakin bagus dari tahun ke tahun,’’ ungkapnya.

Kendati demikian, Merry mengakui, tahun ini penjualan printer SFL masih menguasai pasar cukup tinggi. Dari 2,2 juta printer yang akan beredar di Indonesia, 850 ribunya diperkirakan akan dikuasai oleh printer denga fungsi tunggal tersebut. Perbedaan antara printer MLF dan SLF terletak pada fitur yang dibenamkannya.

JAKARTA - PT Datascrip, selaku mitra distributor Canon Indonesia menghadirkan tiga printer MLF terbarunya yang sengaja ditujukan untuk kalangan SOHO,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News