JPNN.com

Datsun GO+ Panca Mengaspal di Medan, Harga Mulai Dari Rp

Rabu, 20 Maret 2019 – 07:26 WIB Datsun GO+ Panca Mengaspal di Medan, Harga Mulai Dari Rp - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Perjalanan Datsun GO+ Panca dengan X-Tronic CVT semakin jauh, sekarang sudah sampai ke tengah publik Medan.

Melalui pameran di Plaza Medan Fair tanggal 19 -24 Maret, varian terbaru GO+ Panca ini sudah bisa dipesan mulai dari harga Rp 156,9 juta (GO+ Panca A CVT).

BACA JUGA: Modifikasi Datsun 280Z, Maharnya Rp 1,2 Miliar

Ada tiga tipe yang diniagakan Nissan - Datsun, yakni GO+ Panca T CV berbanderol Rp 165,8 juta, dan terakhir Datsun GO+ Panca T Style CVT seharga Rp 170,3 juta.

“Peluncuran di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura.

Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara menyenangkan.

Model tersebut tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku). Atau langsung datang ke dealer yang sudah tersedia sebanyak 108 unit. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...